Headlines News :

Mmm....Cantiknya Wali Kota Termuda di Dunia Berumur 15 Tahun Ini

MerdekaPost | Kamis, 13 September 2012

Merdekapost.com,Jakarta -  Usia Bashaer Othman baru 15 tahun, tapi gadis asal Kota Allar, Tepi Barat, Palestina ini sudah pernah menduduki jabatan sebagai wali kota. Bukan hanya itu saja, dia pun memiliki wajah yang ayu.

Saat ditemui wartawan di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2012), Bashaer tampil modis. Sepatu hak tinggi, dipadu dengan jilbab dan pakaian yang pas, penampilan Bashaer pun menawan. Pasti siapa pun akan mengagumi bahwa dia gadis remaja yang cantik dan ramah.

Walau masih masih agak malu-malu, namun Bashaer ramah membalas sapaan wartawan. Gadis yang masih duduk di kelas 1 sekolah menengah pertama di kotanya itu memang dijadwalkan bertemu Ketua DPD Irman Gusman.

"I can't speak very good english," kata Bashaer dengan senyum.

Tidak lama, Koordinator World Peace Movement Susi Koswara menghampiri. Susi dengan lembaganya memang yang mensponsori kedatangan Bashaer ke Indonesia untuk mempromosikan perdamaian. Seorang penterjemah pun dipanggil menemani Bashaer.

Sambil memegangi tangan Susi, dengan bahasa Arab, Bashaer memberi penjelasan soal kedatangannya ke Indonesia. Dia ingin menyampaikan pesan damai untuk generasi muda Indonesia.

"Saya ke sini menyampaikan pesan damai untuk generasi muda. Untuk generasi muda Indonesia terus maju, jangan ragu pada cita-cita. Anda pasti berhasil," terang Bashaer dengan senyumnya.

Sayangnya, tak banyak waktu wawancara dengan Bashaer. Dia harus segera pergi menuju acara selanjutnya. 

Bashaer menjabat wali kota selama 2 bulan sejak awal Juli hingga awal September 2012. Saat terpilih, dia pun sukses menyingkirkan banyak pesaing. 

"Bashaer bisa menjadi wali kota termuda di dunia, karenanya kami bawa ke sini. Generasi muda Indonesia agar tidak apatis pada permasalahan bangsa dan ini juga menjadi evaluasi bagi generasi yang lebih tua," pesan Susi sambil mengajak Bashaer meninggalkan DPD.


(choe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net