Headlines News :

Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Tebo Mutasi

MerdekaPost | Selasa, 04 September 2012

Ikrar Demarkasi, S (Kasi Intel Kejari Tebo) yang baru
Muara Tebo – Mutasi kembali dilakukan pihak Kejaksaan Negeri Muara Tebo, kali ini dua pejabat dilingkungan Adhyaksa ini mengalami Mutasi. Adapun pejabat yang dimutasi tersebut adalah Kasi Intel yang semula dijabat oleh Paidi, SH digantikan oleh Ikrar Demarkasi, SH yang sebelumnya dari Satsus Tipikor pada Pidsus Kejati Jambi, kemudian Kasi Pidsus yang semula dijabat oleh Romy Azryanto, SH digantikan oleh Beni. Romy dimutasikan ke Kejati Jambi di bagian Pidsus.

Kasi Intel Kejari Tebo yang baru, Ikrar Demarkasi, SH yang ditemui Koran ini membenarkan bahwa dirinya saat ini dipromosikan sebagai Pejabat Kasi Intel Kejari Tebo.

Disebutkannya, Saya dipromosikan ke Kejari Tebo ini menggantikan Pak Paidi, Sebelumnya Saya tidak menyangka bakal mendapat tugas yang baru di Tebo ini, sebab, dari seluruh wilayah Kabupaten yang ada di dalam Propinsi Jambi ini, Cuma Tebo lah yang belum pernah saya masuki, kalau kabupaten lain insya Allah saya sudah pernah masuk atau pernah pegang kasus-kasus semasa saya di Tipikor”. Ungkap Ikrar.

Dilanjutkannya, “di Kejati Saya di Tim Tipikor (Pidsus), dan saat ini saya dipercaya sebagai Kasi Intel, jadi saya juga harus bekerja keras, apalagi daerah Tebo ini baru bagi saya”. Ungkapnya.

Ketika ditanya kasus-kasus yang pernah dipegangnya semasa di Kejati Jambi, Ikrar menyebutkan bahwa ada beberapa kasus yang pernah dipegangnya yaitu kasus APBD Kerinci, APBD Merangin, Dermaga Kuala Tungkal (Tanjabbar), Jembatan Sungai Nyalai Merangin, Kasus PLTD Muaro jambi (Muchtar Mui’s) serta beberapa kasus lainnya yang belum selesai.

Dijelaskannya, “Saat ini belum serah terima dengan pejabat yang lama, dan direncanakan tanggal 10 nanti baru akan dilaksanakan serah terima, saya hari ini sebatas melapor ke atasan saja". Ujar Ikrar

"Saya sangat berharap dukungan dari kawan-kawan wartawan di Tebo ini, sebab, sebagai Kasi Intel tentunya harus banyak mendapatkan suplai informasi dari kalangan pers yang mungkin lebih dulu mengetahui suatu kejadian”. Ungkapnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net