Headlines News :

Kabut Asap, Polres Tebo Bagi-Bagi Masker Gratis

MerdekaPost | Kamis, 20 September 2012

Kasat Lantas Polres Tebo AKP Doni Wahyudi turun langsung bersama anggotanya
untuk membagi-bagikan masker gratis kepada para pengendara roda dua 
AKP Doni : Kita Berusaha Agar Pengendara Tidak Terganggu

Tebo, merdekapost.com – Kabut asap yang menyelimuti Kabupaten Tebo beberapa waktu terakhir, membuat aparat Kepolisian Resort Tebo melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) peduli dengan kondisi ini.

Pantauan AP diseputaran simpang tugu atau simpang lampu merah Muara Tebo, terlihat aparat kepolisian dari Satlantas Polres Tebo membagi-bagikan masker kepada setiap pengendara kendaraan roda dua yang melintas di sepanjang jalan itu.

Kapolres Tebo AKBP Zainuri Anwar melalui Kasat Lantas AKP Doni Wahyudi menyebutkan bahwa pembagian masker kepada para pengendara roda dua ini adalah sebagai salah satu upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tebo.

Dikatakannya, “ Kita membagi-bagikan masker ini adalah sebagai salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, sebab, dengan kondisi jalan yang berkabut asap maka akan mengganggu konsentrasi para pengendara roda dua dan bisa saja mengakibatkan kecelakaan”.

Dilanjutkannya, “ Untuk saat ini petugas kita membagi-bagikan masker sebanyak 1000 buah, sasaran utamanya pengendara roda dua baik motor maupun sepeda, semua masyarakat yang melintas kita bagi-bagikan selagi stock nya ada”. Ungkapnya.

Sementara itu, “M. Taher salah seorang warga yang berada di seputaran lokasi pembagian masker menganggap bahwa ini adalah program kepedulian yang perlu dicontoh oleh institusi lain. “mudah-mudahan yang lain akan meniru langkah yang diambil pihak kepolisian Tebo ini, kita selaku warga masyarakat sangat mendukung”. Pungkasnya singkat. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net