Headlines News :

Jalan Provinsi di Bungo-Tebo Banyak Berlubang

MerdekaPost | Senin, 24 September 2012

Salah satu ruas jalan lintas Tebo-Bungo
Banyak Lubang Ditikungan yang Membahayakan

Bungo, merdekapost.com - Para Pengguna jalan lintas dari arah kota Muara Tebo menuju Bungo mesti hati-hati. Soalnya, dibeberapa titik jalan disana banyak lubang yang membahayakan keselamatan pengendara. Walau telah mengalami kerusakan cukup lama, sampai saat ini belum diperbaiki oleh pihak Pemerintah Provinsi.

Pantauan koran ini, diantara lubang yang bertebaran, ada beberapa titik yang dapat mengancam keselamatan pengendara. Terbanyak ada di kawasan Kecamatan Babeko.

Seperti di jembatan perbatasan Bungo-Tebo, Simpang Kemini, simpang Babeko dan lainnya.
Kondisi ini dikeluhkan oleh pengendara yang berharap lobang itu diperbaiki. Khawatir dengan keselamatan pengendara, warga di Simpang Kemini Babeko memasang tanda di lobang yang berada di tengah jalan itu. Warga memancang tiang dan memasang spanduk bekas.

"Dari Tebo ke Bungo, kebanyakan jalan berlobang di tikungan. Itu membahayakan sekali, mudah-mudahan kerusakan  jalan ini mendapat perhatian pemerintah," kata Azis, salah seorang warga Babeko kemarin (23/9).

Menurutnya, masyarakat tidak begitu mengerti perbaikan itu tanggung jawab pemerintah provinsi atau kabupaten. "Yang jelas jalan ini ada di Bungo. Dan kita mohon pemerintah baik Bungo atau Provinsi Jambi untuk melakukan perbaikan," tukasnya.

(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net