Headlines News :

Cesc Fabregas Frustrasi di Barcelona

MerdekaPost | Rabu, 05 September 2012

Posisi Fabregas terancam di bawah kepemimpinan Tito Vilanova.

Merdekapost.com - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku frustrasi karena terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan di Camp Nou. Fabregas datang ke Barca musim lalu setelah menghabiskan delapan tahun kariernya di Arsenal. Sempat menjadi pilihan utama di awal musim, pemain 25 tahun ini lambat-laun mulai tersingkir dari tim utama.

"Tak ada yang namanya pemain pengganti yang bagus di dunia sepakbola. Saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda pemain pengganti yang bagus itu seperti apa," kata Fabregas seperti dilansirRadio Marca. 
"Saya selalu berharap yang terbaik untuk rekan-rekan saya dan memasang wajah bahagia. Jika saya membawa wajah tidak bahagia saya ke rumah, biarkan saja. Tapi, saya tidak pernah akan memperlihatkannya kepada rekan-rekan atau manajer."

Musim ini, posisi Fabregas semakin terancam di bawah kepemimpinan Tito Vilanova. Fabregas tidak pernah tampil penuh 90 menit di tiga laga pertama Barcelona di La Liga.

"Semua pemain ingin tampil. Saya selalu mengatakan bahwa saya bermain di tim terbaik di dunia. Tapi, saya datang ke sini untuk bersaing, belajar dan menikmati permainan. Bukan cuma duduk-duduk saja," ucapnya, getir. "Saya akan terus berusaha sampai hal ini berubah."

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net