Headlines News :

Butuh Rp 2 Miliar, Untuk Rehab Kantor Bupati Tebo

MerdekaPost | Kamis, 27 September 2012

Kantor Bupati Tebo di km 12 lintas Tebo-Bungo
MUARA TEBO, MPC - Kerusakan disejumlah bagian bangunan kantor bupati Tebo seperti atap dan plafon yang direncakan akan diperbaiki tahun 2013 mendatang diperkirakan memakan biaya yang cukup tinggi. Dari perkiraan awal ini setelah dilakukan perincian, anggaran Rehab kantor bupati itu akan memakan anggaran sekitar Rp 2 miliar.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Bupati Tebo, H. Sukandar, ketika dikonfirmasi koran ini kemarin (25/9). Dirinya mengatakan, dengan kondisi yang ada saat ini sudah seharusnya atap dan plafon serta bagian lain untuk kantor Bupati tersebut di rehab. Sebab sejak dimekarkan dari Kabupaten Bungo Tebo lalu, kantor Bupati Tebo belum sekalipun direhab.

“Untuk rehab kantor Bupati Tebo tersebut akan dianggarkan sebesar Rp 2 M di APBD 2013 nanti, mengingat kondisinya memang sudah harus dilakukan rehab berat,” ujar Bupati.

Lanjut Sukandar, Jika kondisi tersebut dibiarkan, maka kerusakannya akan semakin parah dan nanti akan menghambat pelayanan publik. Tidak hanya itu jika ditunda maka anggaran yang untuk rehab nantinya juga akan semakin besar.

“Saya menyetujui rehab kantor Bupati yang sudah memang diperlukan, mengingat kondisi kerusakan yang lumayan parah, maka dari itu sebelum semuanya semakin parah maka sudah seharunya direhab,” pungkasnya.

(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net