Headlines News :

Bupati Tebo Lantik 4 Kades di Tebo Tengah

MerdekaPost | Kamis, 27 September 2012

Empat Kades yang dilantik
TEBO, MPC – Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si Rabu (26/9) kemarin melantik empat Kepala Desa terpilih di desa yang berada dikecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo yaitu Desa Sungai Keruh, Desa Pelayang, Desa Mangun Jayo dan Desa Teluk Pandak.  Acara pelantikan tersebut berlangsung didepan Kantor Camat Tebo Tengah.

Keempat Kades yang dilantik adalah Siajum sebagai Kades Pelayang, Hermiadi sebagai Kades Teluk Pandak, Mat Hasbi sebagai Kades Sungai Keruh dan Ihsan sebagai Kades mangun Jayo.

Camat Tebo Tengah R.Hasan Basri, SH, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah membantu suksesnya Pelantikan keempat kades ini, mulai dari tahapan pencalonan, pemilihan hingga terlaksanannya acara pelantikan hari ini”. Ungkapnya singkat.

Bupati Tebo Selain mengucapkan selamat kepada keempat Kades yang dilantik, Bupati juga meminta para kepala desa yang dilantik agar dapat mengayomi dan mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

Dikatakannya, “ Selamat kepada para Kades yang dilantik hari ini, saya berharap agak para kepala desa yang dilantik nantinya bisa mengayomi dan membantu masyarakat untuk ikut serta didalam pembangunan, Kepala desa jangan disibukkan dengan kepentingan atau urusan pribadi saja, utamakanlah kepentingan masyarakat banyak”. Ungkap Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menghimbau kepada para kepala desa agar merangkul para kontestan calon kades yang ikut pada pilkades, mari kita bersama-sama membangun desa kita masing-masing, sebab desa adalah merupakan ujung tombak didalam pembangunan Kabupaten.

Sementara itu, Camat Tebo Tengah R.Hasan Basri, SH, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah membantu suksesnya Pelantikan keempat kades ini, mulai dari tahapan pencalonan, pemilihan hingga terlaksanannya acara pelantikan hari ini”. Ungkapnya singkat.

(her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net