Headlines News :

Bupati Buka MTQ Kabupaten Tebo di Serai Serumpun

MerdekaPost | Senin, 17 September 2012

MUARATEBO, AP - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si secara resmi membuka pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo yang dilaksanakan dilapangan Kecamatan Serai Serumpun.

Dalam pengarahan singkatnya, Bupati Tebo mengaharapkan kepada seluruh kapilah yang bertanding  agar dapat bertanding dengan sebaik-baiknya, mari kita ukir prestasi di Musabaqoh Tilawatil Qur’an kali ini.

Dikatakannya, “Saya menghimbau kepada seluruh kafilah yang bertanding agar menjunjung sportifitas, mari kita ukir prestasi di ajang MTQ tinmgkat Kabupaten Tebo kali ini”. Ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengharapkan kepada seluruh Kecamatan agar selalu meningkatkan upaya pengentasan buta aksara alqur’an, setiap kecamatan hendaknya lebih menggiatkan lagi pelaksanaan acara-acara seperti MTQ, pengajian Alqur’an dan wajib mengaji anak-anak antara magrib dan Isya.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tebo, unsure Muspida, para kepala dinas, Badan dan SKPD yang ada dalam lingkup Pemkab Tebo, Ketua MUI Kabupaten Tebo, tokoh masyarakat serta alim ulama.

Sebelum pelaksanaan pembukaan, Paginya sekitar pukul 09.00 dilaksanakan pawai yang diikuti oleh para pelajar, pemuda dan masyarakat setempat dan kemudian sekitar pukul 14.00 WIB baru dilaksanakan acara pembukaan.

Untuk diketahui, pantauan AP dilapangan, mulai sore hingga malam kemarin, Minggu (16/9) disekitar lokasi MTQ telah Nampak rombongan kafilah yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Tebo, para kafilah menginap di beberapa rumah warga sekitar yang sudah disiapkan oleh panitia. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net