Headlines News :

Bocah Tenggelam di Sungai, Sudah 3 Hari Belum Ditemukan

MerdekaPost | Kamis, 27 September 2012

Warga berdiri dipinggiran sungai batanghari menyaksikan para
petugas yang berusaha menemukan bocah yang tenggelam
MUARA TEBO, MPC -  Setelah menghilang selama dua hari, Aisah, bocah 8 tahun yang merupakan warga Desa Sukobrajo, VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, belum juga ditemukan. Korban tenggelam setelah bermain mandi di sungai bersama tiga temannya.

Informasi yang berhasil dihimpun harian ini menyebutkan bahwa, peritiwa berawal ketika Aisah bermain mandi di sungai Batanghari yang berada tepat dibelakang rumahnya sekitar pukul 13:00 WIB, Senin lalu (24/9).

Setelah bermain seluncuran di tebing sungai bersama tiga temannya, korban kemudian ke jamban tempat pemandian untuk membersihkan badan dengan sabun mandi. Entah kenapa, setelah usai meratakan badannya dengan sabun, korban langsung menceburkan tubuhnya ke sungai.

Setelah mencebur, korban tidak pernah lagi muncul ke permukaan. Diduga korban tenggelam dan hanyut dibawa oleh arus sungai.

Kapolres Tebo AKBP Zainuri Anwar melalui kapolsek VII koto ilir IPTU M. Siergas dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kejadiannya memang ada". ujar Kapolsek.

Sejak kejadian itu katanya, warga setempat dibantu Polisi mencoba melakukan dengan berbagai upaya untuk mencari korban. Tetapi pencarian yang telah dilakukan selama dua hari itu belum juga membuahkan hasil.

Hingga pukul 18.00 WIB, Kapolsek VII Koto Ilir dikonfirmasi kembali mengatakan bahwa bocah tersebut belum juga ditemukan. "Korban belum juga kita temukan" ujarnya singkat.

Selain pihak kepolisian dan relawan setempat, pihak sosnakertrans Tebo juga ikut membantu proses pencarian dengan menurunkan peralatan milik Tagana Kabupaten Tebo.

Diungkapkan Alfi Kadis Sosnakertrans, Kita sudah menurunkan tim dan juga perahu karet untuk membantu pencarian korban tenggelam itu". Ungkap Alfi singkat. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net