Headlines News :

5 Hal yang Dibenci Pria Tapi Disukai Wanita

MerdekaPost | Sabtu, 29 September 2012

Jakarta - Wanita dan pria memiliki perbedaan yang cukup signifikan, baik dari sifat, kondisi emosional sampai kesukaan. Bahkan, ada beberapa kegiatan yang tidak disukai pria, tapi wanita senang melakukannya. Agar bisa mengerti bila suatu saat pria menolak ajakan Anda, perhatikanlah tujuh hal berikut yang dilansir dari Bold Sky.

1. Nonton Film atau Serial Drama Romantis
Kebanyakan pria kurang suka menonton film atau serial drama bertema romantis. Mereka umumnya menganggap kalau cerita-cerita drama tidak natural dan terkesan dibuat-buat. Akan tetapi, kebanyakan wanita senang mengikuti ceritanya. Maka, jangan heran bila pria tidak betah berlama-lama di depan televisi saat Anda sedang menonton sinetron atau drama Korea.

2. Membaca Novel Romantis
Wanita mempunyai sisi kelembutan yang lebih besar dibanding pria sehingga dia senang membaca novel romantis atau mendengarkan lagu-lagu cinta. Namun kebanyakan pria lebih suka membaca buku yang penuh aksi dan petualangan. Menurut pria, novel romantis cukup membosankan. Hal ini bisa menyebabkan pertengkaran antara Anda dan pasangan kalau tidak saling mengerti satu sama lain. Oleh sebab itu, jangan marah ketika pria terlihat kurang antusias mendengarkan ketika Anda membahas tentang novel percintaan.

3. Bergosip
Sebenarnya, wanita dan pria suka membicarakan orang lain ketika sedang kumpul dengan teman-teman. Namun, pria tidak suka kebiasaan wanita yang suka membicarakan orang lain tanpa tahu kepastiannya. Padahal, menggosipkan orang lain menjadi sesuatu yang cukup mengasyikkan bagi sebagian besar wanita.

4. Sangat Peduli Penampilan
Sebagian besar pria tidak terlalu mengutamakan penampilan. Pakai kaus atau kemeja, jaket, celana panjang dan mungkin jam tangan sebagai aksesori, dia pun sudah siap untuk pergi. Sedangkan bagi wanita, penampilan adalah segalanya karena senang dipuji sehingga mereka menghabiskan waktu cukup lama untuk bersiap-siap saat akan pergi keluar. Padahal, pria suka hal-hal yang apa adanya, termasuk wanita. Pria pun tidak suka jika harus memuji penampilan wanita padahal kenyataannya tidak sesuai seleranya.

5. Main Bersama Anak-anak
Wanita memiliki naluri keibuan sehingga mudah bagi mereka mendekatkan diri dengan anak kecil. Sedangkan pria umumnya kurang bisa berbaur dengan anak-anak. Pria kurang suka bermain, memanjakan anak, atau berkata, "Dia manis sekali" karena mereka tidak ingin memperlihatkan sisi kelembutannya. Kecuali anak itu adalah darah dagingnya sendiri.

BACA JUGA



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net