Headlines News :

Lagi, Warga Tebo Keluhkan Listrik Sering Padam

MerdekaPost | Rabu, 01 Agustus 2012

Muara Tebo, MPC – Lagi-lagi Warga Kota Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah keluhkan pelayanan PLN. Pasalnya, beberapa hari terakhir listrik sering padam, sehingga mengganggu warga yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan.

“Kami benar-benar dipusingkan dengan kondisi listrik PLN, sebab sering mati mendadak. Ini selain akan merusak peralatan elektronik juga sangat mengganggu dalam beribadah,” kesal Habibi, salah seorang warga, kemarin.

Menurut Habibi, pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN tidak pasti kapan waktunya. Bisa siang atau malam bahkan bisa saja tengah malam ketika masyarakat tengah tadarussan atau menyiapkan makanan untuk sahur. “Ini hari baik dan bulan baik untuk beribadah. Tapi jika listrik sering mati tentunya kami sangat merasa terganggu,” tuturnya.

Keluhan serupa juga disampaikan oleh Syaiful. Ia mengaku, jauh hari sudah mengingatkan kepada pihak PLN agar meningkatkan pelayanan dengan cara menjaga listrik agar selalu hidup selama bulan Ramadhan. Bukan itu saja, lanjut Syaiful, selain pihak PLN sering melakukan pemadaman listrik secara mendadak, kondisi arus listrik juga tidak stabil atau arusnya sering naik turun.

“Begitu listrik hidup, arusnya stabil dan semua alat elektronik bisa hidup stabil. Selang beberapa lama, arusnya melemah,” terangnya.

Untuk itu, Syaiful dan masyarakat Tebo yang lain minta kepada pihak PLN agar meningkatkan pelayanan dan menjaga agar kondisi listrik tetap hidup selama bulan Ramadhan. “Saya berharap listrik tetap hidup selama bulan ramadhan ini agar ibadah kami tidak terganggu,” pungkasnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net