Headlines News :

Istri Bupati Dipolisikan Kontraktor

MerdekaPost | Rabu, 08 Agustus 2012

Almansyah : Masih Tahap Penyelidikan

JAMBI, merdekapost.com - Polda Jambi mengakui melakukan penyelidikan terhadap laporan dugaan penipuan yang diduga dilakukan istri bupati Kerinci, Ny Daruli Murasman. Sebelumnya, kabar pemeriksaan terhadap istri bupati ini juga telah berhembus kencang. Kabar itu bermula dari pesan Short Message Service (SMS) itu menyebutkan Polda Jambi memanggil Ny Daruli Murasman yang diduga telah menerima dana sebesar Rp 3 miliar dari salah seorang kontraktor.

Disebutkan, sang kontraktor dijanji akan diberi proyek pengerjaan jalan Lebuk Nahgodang serta pembangunan jembatan Koto Renah senilai belasan miliar. Namun, setelah ditunggu-tunggu sang kontraktor tidak mendapatkan pengerjaan proyek yang dijanjikan. Merasa tertipu, sang kontraktor melaporkan kasus ini ke Polda Jambi.

Terkait laporan ini, Polda Jambi tidak berkomentar banyak. Namun pihak Polda membenarkan adanya pemanggilan terhadap istri orang nomor satu di Kabupaten Kerinci itu.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, laporan tersebut masih dalam tahap penyelidikan. “Masih dalam tahap penyelidikan dan klarifikasi,” ujarnya singkat.

Sementara dari informasi yang didapat di lapangan direncanakan sang istri bupati kembali diperiksa pada hari Senin (6/7) kemarin. Namun, sampai waktu yang diagendakan, sang isteri bupati juga tidak kunjung datang memenuhi panggilan penyidik. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net