Headlines News :

Usman Ermulan : Apapun Perintah BKN Akan Saya Laksanakan

MerdekaPost | Selasa, 17 Juli 2012

Usman Ermulan
JAMBI, Merdekapost.com - Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Usman Ermulan menanggapi santai ancaman Kamal Firdaus yang akan menggugat ke pengadilan terkait rencana pembatalan SK 289 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). “Silakan jika mau menggugat. Gugat saja Mendagri. Kan yang menyatakan SK itu cacat hukum adalah Mendagri, bukan saya,” ujarnya, tadi malam.

Menurut mantan anggota DPR ini, kebijakan yang diambil sudah sesuai dengan perintah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Termasuk soal penundaan pembayaran gaji ke-13, itu sudah sesuai dengan petunjuk Kemendagri.

“SK-nya cacat hukum. Seperti yang dinyatakan oleh Kemendagri. Jadi ya pembayaran gaji mereka kita tunda dulu sampai ada keputusan yang resmi mengenai masalah ini,” katanya.

Terkait rencana mengirim surat ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Usman Ermulan menyatakan sudah mengirimkannya. Hal tersebut dilakukan menindaklanjuti perintah Mendagri untuk berkoordinasi dengan BKN.

Usman Ermulan berjanji, apa pun yang diperintahkan BKN akan dilaksanakan, termasuk meneken SK CPNS. “Iya, apa pun perintah yang diberikan BKN akan saya lakukan. Begitu hari itu BKN suruh saya menandatangani SK CPNS, maka akan saya tandatangani. Kalau BKN perintahkan SK tersebut dibatalkan, akan langsung saya batalkan,” tegasnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net