Headlines News :

Patron Tebo Silaturrahmi dengan Ketua DPD

MerdekaPost | Rabu, 18 Juli 2012

Patron Tebo Segera Deklarasi

TEBO, merdekapost.com - Dalam upaya silaturrahim dan melakukan koordinasi untuk persiapan deklarasi, Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Nasional (Patron), Ketua DPC Patron Tebo, Jasrul Harja bersama beberapa pengurus DPC Patron Tebo, mengunjungi Ketua DPD Patron Provinsi Jambi, Lukaman Djafri. Hal ini dibenarkan Ketua DPD Patron Provinsi Jambi.

“Ya, Ketua DPC Patron Tebo bersama rombongan menemui saya untuk membicarakan pergerakan Patron di Kabupaten Tebo,” ujar Lukman Jafrie.

Terangnya, selain untuk bersilaturahim, kedatangan Ketua DPC Patron Tebo bersama rombongan minta saran dan pendapat. Sebab, sehabis lebaran nanti, mereka berencana akan melakukan deklarasi Patron di Kabupaten Tebo. “Saya sangat mendukung niat kawan-kawan dari Kabupaten Tebo yang sudah bersusah payah menegakkan bendera Patron di Tebo. Saya siap membantu,” tegasnya.

Setelah berjumpa dengan Ketua DPD Patron Provinsi Jambi, Ketua DPC Patron Tebo bersama rombongan menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Patron Kota Jambi. Mereka disambut hangat oleh Ketua DPC Patron Kota Jambi, M. Azmir beserta rombongan.

Pada kesempatan tersebut, M. Azmir menyarankan agar Ketua DPC Patron Tebo beserta rombongan, agar secepatnya mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan deklarasi nanti. Terpenting, komunikasi antar sesame anggota dan pengurus harus tetap dijaga.

“Apapun masalah dan kendala yang dihadapi oleh kawan-kawan di Tebo, Saya dan kawan-kawan di Kota siap bantu,” tegasnya.

Sementara itu, Jasrul Harja selaku Ketua DPC Patron Tebo mengucapkan terimakasih kepada semua 
pihak yang telah membantu. Terutama kepada Ketua DPD Patron Provinsi Jambi, Lukman Djafrie dan Ketua DPC Patron Kota Jambi, M. Azmir yang telah memberi saran dan motifasi.

“Mudah-mudahan kehadiran Patron di Kabupaten Tebo mampu memberi pencerahan. Sesuai dengan semboyan Patron sendiri, bersama patron kita damai,” harapnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net