Headlines News :

Murasman Kian Menuai Dukungan Masyarakat

MerdekaPost | Kamis, 26 Juli 2012

H Murasman
KERINCI – H Murasman optimis bisa maju di Pemilukada Kerinci mendatang. Ia mengaku tetap intensif melakukan komunikasi dengan pengurus beberapa partai yang telah dilamarnya  sebagai perahu yang akan mengusung dirinya menuju BH 1 DZ Kerinci, periode 2014-2019 mendatang.
‘’Saya optimis dapat perahu pengusung untuk maju sebagai calon bupati Kerinci. Saya telah mendaftar pada 3 partai, yaitu Gerindra, PAN dan PPP, ” kata Murasman.
Terkait dengan rumor yang menyebutkan dirinya telah ‘mencuri start’ melakukan sosialisasi di tengah masyarakat Kerinci, pria yang menjabat bupati Kerinci  itu membantah keras. Menurut dia, turunnya ia ke lapangan berkaitan dengan kedinasan dan diundang oleh masyarakat.

‘’Sayakan masih bupati Kerinci, saya ke lapangan bukan untuk sosialisasi, tapi memenuhi undangan masyarakat Kerinci yang juga masyarakat saya. Ya, kalau saya diundang oleh masyarakat, apakah tidak boleh,” ujarnya balik bertanya. Saat kunjungan itu, Murasman mengatakan banyak mendapat dukungan untuk mencalonkan diri kembali maju sebagai bupati Kerinci pada periode berikutnya. 
‘’Saat kegiatan kunjungan kerja saya ke lapangan, tanpa sepengetahuan saya, masyarakat meminta dan menyatakan sikap dukungan kepada saya untuk maju kembali sebagai calon bupati  Kerinci,” beber Murasman.

Awalnya, sebut dia, dirinya tidak berniat ingin maju kembali sebagai bupati calon Kerinci. Tapi setelah banyaknya permintaan dan dukungan dari masyarakat Kerinci, dirinya bersedia mencalonkan diri, dan siap melanjutkan pembangunan yang telah laksanakannya pada periode pertama. 
‘’Saat ini tidak kurang dari 200 permohonan dan pernyataan sikap dari masyarakat Kerinci yang meminta saya maju sebagai calon bupati Kerinci,” tandas Murasman. (ald/sk)

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net