Headlines News :

LSM TOPPAN RI Tebo Protes Penyalahgunaan akun Facebook

MerdekaPost | Selasa, 31 Juli 2012

M Mukhlisin Harahap
MUARATEBO, MPC – Direktur Eksecutive LSM TOPPAN Kabupaten Tebo M. Mukhlisin Harahap memprotes jejaring social (akun facebook) yang mengatasnamakan dirinya. Sebab, diduga ada unsur politis dan upaya pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Disampaikan harahap, bahwa facebook yang mengatasnamakan dirinya itu (Harahap Sei Bengkal) sampai saat ini masih aktif dan seringkali berkomentar yang menyangkut sara dan mengadu domba antara dirinya dengan pemerintah.

Dikatakan Harahap, “Saya tidak pernah mempunyai akun facebook, saya ini tidak mengerti dengan yang namanya facebook, tapi kok ada yang mengatasnamakan saya yaitu tertulis disitu nama Harahap Sei Bengkal”. Ungkap Harahap.

Parahnya lagi, lanjut Harahap, dalam setiap status dan komentar di facebook tersebut rata-rata mengkritik dan mendiskreditkan pemerintah kabupaten Tebo, dan mengandung unsur sara serta adu domba, untuk itu saya mengutuk keras prilaku oknum yang tidak bertanggung jawab itu.”. Kata aktifis LSM TOPPAN RI ini.

“Untuk anda ketahui, saya ini tidak paham dengan yang namanya facebook, jangankan untuk bermain facebook, sms aja saya tidak bisa”. Kata Harahap lagi.

“Saya menghimbau kepada yang bersangkutan, yang membuat akun illegal dijejaring social tersebut agar segera menututp atau menonaktifkan akun tersebut, sebab, saya tidak mau gara-gara facebook itu nama saya jadi tercemar, dan jika tidak ditutup maka saya akan lapor ke pihak yang berwajib untuk ditindaklanjuti”. Pungjas Harahap. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net