Headlines News :

Jum’at, PPP Tentukan Cabup Merangin

MerdekaPost | Selasa, 24 Juli 2012

Hj Elviana
Jambi, merdekapost.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijadwalkan, Jum’at (27/07) akan menentukan calon Bupati Merangin yang ikut Pemilukada Merangin 2013 mendatang yang akan diusung oleh Partai berlambang Ka’bah ini. Ini diungkapkan Dra. Hj. Elviana, M.Si, Koordinator Wilayah (Korwil) Sumbagsel DPP PPP, Selasa (24/07).

Dikatakannya, sebelumnya, jadwal untuk menentukan kandidat yang akan diusung pada Pemilukada Kabupaten Merangin direncanakan Kamis (26/07) mendatang, namun hal tersebut kembali diundur menjadi Jum’at (27/7). “Jadwalnya kita undur menjadi hari Jum’at,” ungkap Elviana.

Hanya saja, dia tidak menyebutkan siapa calon kandidat yang berpeluang untuk diusung partainya itu. Sebab, dalam menentukan arah dukungan, PPP tetap mengacu pada aturan dan kemanisme Partai, yakni melihat hasil survey. “Terus terang, untuk Kabupaten Merangin merupakan awal medan tempur bagi PPP untuk menuju kemenangan Pemilu 2014 mendatang. Artinya, PPP tidak akan sembarangan menentukan kandidat. PPP siap bertempur memenangkan kandidat yang diusung,” ungkapnya.

Lantas bagaimana dengan sikap DPW PPP yang tetap mengacu hasil Rapimcab, dimana hasil tersebut dimenangkan oleh Al Haris, Elviana mengaku sikap DPW PPP tersebut sudah baik dan DPP PPP tetap akan mengacu hasil Rapimcab tersebut. “DPP tetap akan mendengar aspirasi dari DPC maupun DPW. Itu sudah aturan main kita. Namun, hasil Rapimcab tersebut akan kita pegang sesuai dengan aturan juklak Pilkada,” tandasnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net