Headlines News :

Jalan Poros Rimbo Bujang Mulai Dikerjakan

MerdekaPost | Senin, 30 Juli 2012

Warga Gembira dan Berharap Cepat Selesai

Rimbo Bujang, merdekapost.com – Pengerjaan Pemeliharaan jalan poros unit 2 atau depan pasar Sarinah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo mulai dikerjakan, jalan ini merupakan akses utama masyarakat dari dan menuju Rimbo Bujang via simpang somel-simpang logpon teluk kuali.

Kondisi jalan ini sebenarnya sudah cukup lama memprihatinkan dan dikeluhkan oleh warga yang melintasinya, sebab jalan ini merupakan urat nadi perekonomian Rimbo bujang yang sehari-harinya sangat ramai dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pantauan AP, Sabtu (28/07) lalu, terlihat alat-alat berat telah mulai berkerja di sepanjang jalan terutama diseputaran pasar Sarinah Rimbo bujang, memang kondisi jalan di lokasi ini sangat parah dan sulit untuk dilalui kendaraan apalagi roda empat, karena dimana-mana terdapat lobang yang menganga.

Saat ini meskipun belum diketahui apakah pengerjaan rehab jalan tersebut dananya bersumber dari APBD Kabupaten Tebo atau dari APBD propinsi, yang jelas masyarakat sangat antusias menyambut pengerjaan jalan poros ini. Seperti diungkapkan oleh Sarkawi salah seorang warga pasar Sarinah Rimbo Bujang.

Diungkapkannya, “Kami selaku masyarakat yang tinggal disekitar pasar Sarinah Rimbo Bujang yang sehari-harinya menggunakan akses jalan ini sangat senang dan menyambut gembira pengerjaan atau perbaikan jalan poros ini, sebab kami sudah sekian lama menderita apalagi kalau siang hari jalan ini berdebu, sementara ini adalah jalan satu-satunya yang bisa dilalui”. Ungkapnya.

Ditambahkan oleh, Bujang, salah seorang supir truk yang biasa melewati jalan ini, “Wah, syukurlah pak, jalan ini bisa segera diperbaiki, sebab, terus terang selama ini kami kesulitan untuk lewat dijalan ini, apalagi disepanjang jalan di pasar Sarinah ini, lubangnya banyak sekali dan hamper tidak ada pilihan selain masuk kedalam lobang itu, sedangkan kami rata-rata bawa bebanm berat setiap harinya, mudah-mudahan cepat selesailah pengerjaannya”. Ungkap Bujang. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net