Headlines News :

Gamawan Nyatakan SK CPNS Sah

MerdekaPost | Rabu, 18 Juli 2012

Usman Ermulan
Usman Bilang Tak Ada Motif Dendam Politik

JAMBI, merdekapost.com -  Bupati Tanjungjabung Barat, Usman Ermulan menyatakan siap menerbitkan SK baru bagi 289 CPNS itu asalkan SK Kemendagri itu dicabut. Dia juga berjanji akan segera membayarkan hak-hak CPNS itu jika sudah ada perintah dari BKN. Pernyataan ini disampaikan menanggapi statemen Mendagri Gamawan Fauzi yang menegaskan SK 289 CPNS yang diteken Safrial adalah sah.

“Kita lihat bagaimana arahan dari BKN. Kalau memang nanti saya disuruh ganti SK-nya maka akan saya ganti. Tidak ada persoalan. Asal ada arahan dan ada yang memerintahkan saya, akan saya laksanakan. Asal jangan saja ada orang memerintah saya lewat koran. Ini kan tak etis. Kita sesuai aturan saja,” kata Usman Ermulan.

Usman menjelaskan alasannya menahan gaji ke-13 CPNS  itu. Dia mengatakan bukan lantaran ada motif dendam politik atau kepentingan lainnya. Ia mengaku itu lantaran ada surat dari Kemendagri yang menyebutkan bahwa SK CPNS itu cacat hukum, sebab ditandatangani oleh orang yang bukan berwenang. “Itulah yang menjadi dasar saya. Kan tidak mungkin saya melanggar aturan. Bukan karena ada apa-apa,” katanya. (her/ant)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net