Headlines News :

Celana Dalam Dicuri, Mahasiswi Lapor Polisi

MerdekaPost | Rabu, 04 Juli 2012

BUNGO – Seorang mahasiswi di salah satu Universitas di kabupaten Bungo, mendatangi Mapolsek Kota Bungo,  melaporkan pencurian celana dalam (CD) miliknya dan barang lain yang ada dirumahnya. Pelapor bernama Bunga (19),  bukan nama sebenarnya, tinggal di BTN Permata Bungo, Simpang Jambi. 

Menurut korban, aksi pencurian itu dilakukan pelaku yang bernama Rudi Hartono (27) pada saat dirinya pulang kampung. Pelaku yang diketahui warga asal Nguren Rejo ini masuk dengan merusak pintu belakang rumah korban, lalu setelah berhasil masuk pelaku mengabrak-abrik rumah yang ditinggal pemiliknya.

Sejumlah barang milik korban seperti dompet, jam tangan serta celana dalam (CD) diangkut pelaku. Namun sepandai-pandainya tupai meloncat, pasti jatuh juga. Begitu juga bagi pelaku, aksinya terbongkar karena barang miliknya seperti baju, dompet, celana serta KTP tertinggal di rumah korban.

Dari situlah korban tahu, siapa yang telah masuk secara paksa kedalam rumahnya. Merasa terancam ketenangannya dan untuk menangkap pelaku tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Kapolsekta Bungo AKP M Alfian ketika dikonfirmasi membenarkan laporan pencurian tersebut. ‘’Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak engsel pintu belakang. Kini kasus pencurian sedang ditangani penyidik Polsek Kota,” terang Kapolsek.

(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net