Headlines News :

Warga Tabir Ulu Bersumpah Siap Menangkan Nalim

MerdekaPost | Selasa, 26 Juni 2012

H. Nalim dalam salah satu acara
BANGKO, Merdekapost.com - Ratusan warga Tabir Ulu spontan bersumpah di bawah Al Quran untuk memenangkan H Nalim pada Pemilukada Merangin 2013 nanti. Keinginan warga mendukung H Nalim dan minta disumpah tersebut, datang dari hati nuraninya masing-masing. Awalnya, ratusan warga itu berkumpul di Hall Bulutangkis SAUDARA  Desa Pulau Aro. 

Kebetulan Bupati Merangin H Nalim dan Ketua TP PKK Merangin H Sukmajaya pada Jumat malam (22/6) itu, melakukan kunjungan kerja ke desa tersebut dan langsung digiring warga ke Hall Bulutangkis.

Begitu H Nalim dan rombongan masuk ke Hall Bulutangkis, langsung disambut yel-yel ratusan warga yang berjejer, ‘Hidup Nalim, lanjutkan pembangunan 2013’. Ratusan warga itu langsung merapatkan barisan sembari berpegangan tangan ‘Kompak Bersatu’ minta disumpah bergabung ke tim Nalim Sehati Center (NSC).

Ratusan warga yang minta disumpah tersebut, berasal dari enam desa, Desa Kapuk, Desa Midan Baru, Desa Pulau Aro, Desa Muara Sekatuk, Desa Muara Jernih dan Desa Rantau Ngarau. Zarkasih, koordinator NSC Tabir Ulu mengatakan, sebenarnya ratusan warga tersebut sudah lama minta disumpah untuk memenangkan H Nalim pada Pemilukada Merangin 2013, namun baru saat ini keinginan itu terwujud.

‘’Setelah disumpah warga merasa puas dan akan langsung bekerja mensosialisasikan Pak Nalim kembali maju mencalonkan diri menjadi bupati Merangin 2013-2018,’’ ujar Zarkasih yang juga sesepuh warga Tabir Ulu tersebut. Bagi warga Tabir Ulu, jelasnya, nama H Nalim sudah sangat dikenal dan semua warga mengenalnya. Karena semasa kecil H Nalim juga sering bermain ke Desa Pulau Aro. ‘’Kami di sini yang sebaya dengannya semua teman Nalim. Lucu kalau cerita masa kecil kami dulu,’’ terang Zarkasih.

Diakui H Nalim kalau warga Tabir Ulu sangat kompak bersatu. Sebenarnya tanpa disumpah saja, semua warga sudah kompak bersatu untuk memenangkan dirinya pada Pemilukada Merangin 2013. 

"Kita sangat menghargai keinginan warga tersebut, makanya sumpah itu dilakukan atas dasar kesediaan mereka tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Semua warga itu teman saya dan kakak serta orang tua saya,’’ ujar H Nalim. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net