Headlines News :

Usai Bercinta, Makanlah Cokelat dan Pizza!

MerdekaPost | Kamis, 21 Juni 2012

Merdekapost.com - Setelah puas bercinta, pasangan masih punya sisa waktu intim berdua. Setelah stamina terkuras, asyiknya momen romantis berdua ini berlanjut dengan menikmati sajian lezat ataupun ngemil yang ringan. Serasa jadi penutup yang sempurna!

Soal pilihan makanannya, paling enak ngemil yang segar-segar dan juga lezat dan kaya rasa. Ssst, menurut sebuah situs, cokelat, pizza, lemonade, eskrim dan buah dengan lelehan cokelat jadi favorit sehabis bercinta. Simak alasannya!

1.Cokelat

Cokelat dianggap mampu memberikan ketenangan bagi pasangan, terlebih ketika baru saja selesai bercinta. Sensasi manis dan pahit yang lumer di mulut memang pas disantap bareng di atas ranjang sambil menikmati quality time berdua.



2.Pizza
Siapa yang bisa menolak lezatnya pizza? Pizza dengan crustnya yang tipis dan crunchy, serta topping dan lelehan keju di atasnya terasa begitu nikmat disantap usai bercinta. Jika tak ingin repot, manfaatkan saja layanan pesan antar ke rumah anda.

3.Lemonade
Jika sebelumnya mandi keringat dan terasa 'panas', asyiknya mulut dibilas dengan segelas lemonade dingin yang yang segar-segar manis. Sensasi asam segarnya di mulut pas untuk membilas tubuh yang baru saja melepas banyak cairan.

4.Buah Dengan Lelehan Cokelat
Siapkan buah-buahan seperti strawberry juga irisan melon dan semangka untuk dipadukan bersama cokelat leleh. Buah-buahan segar yang dipadukan dengan cokelat ini memang asyik disantap berdua, sekaligus mengganjal perut yang terasa lapar.

(choe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net