Headlines News :

UEFA Rapat Bahas Celana Dalam Bendtner

MerdekaPost | Sabtu, 16 Juni 2012

Celana Dalam Bendtner
Nicklas Bendtner (Denmark)
Merdekapost.com - Nicklas Bendtner terancam menghadapi sidang UEFA menyusul tindakannya yang dianggap melampaui batas saat Denmark melawan Portugal. Bendtner saat itu melakukan selebrasi yang dianggap keterlaluan.

Bendtner memperlihatkan celana dalamnya usai mencetak gol. Dari dua laganya bersama timnas Denmark, Bendtner telah mencetak dua gol ke gawang Portugal. Sayang dua gol Bendtner tetap gagal menyelamatkan Denmark dari kekalahan 3-2.

Aksi Bendtner ini justru membuat berang Federasi Sepakbola Denmark dan juga mengundang ancaman sanksi dari UEFA. Celana dalam  yang dikenakan Bendtner disponsori sebuah perusahaan judi online, Paddy Power. 

"UEFA memutuskan pembahasan menyangkut tindakan tak pantas (pasal 4 peraturan pertandingan) yang dilakukan Nicklas Bendtner telah dimulai. Badan Pengawasan dan Disiplin UEFA akan membicarakan soal ini hari Senin (18/6)," demikian pernyataan UEFA.

Sebelumnya, UEFA memang telah mengeluarkan regulasi bahwa semua pemain yang tampil di Piala Eropa dilarang memperlihatkan item sponsor selain yang telah disepakati oleh federasi sepakbola negara yang bersangkutan.

FA Denmark sendiri telah memutuskan bahwa sponsor resmi mereka adalah Ladbrokes. Namun, Bendtner sendiri berkilah bahwa ia telah mengenakan celana dalam kesayangannya ini sebelum beraksi di Polandia dan Ukraina.

"Ini hanya sepasang boxer keberuntungan yang saya gunakan sejak babak kualifikasi dan sebelum turnamen ini. Saya tidak tahu bahwa saya telah melanggar aturan-aturan tapi saya akan memperhatikan itu sekarang," kata Bendtner.

Parahnya, dalam akun resmi Paddy Power, aksi Bendtner ini telah dipublikasikan dengan foto sang pemain usai mencetak gol.
(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net