Headlines News :

Torres: Inilah Spanyol Sebenarnya

MerdekaPost | Jumat, 15 Juni 2012

Fernando Torres
Merdekapost.com - Fernando Torres menilai timnas Spanyol sesungguhnya sudah kembali saat melumat Republik Irlandia 4-0 di PGE Arena, Kamis 14 Juni 2012 (Jumat dini hari WIB).

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Italia di laga pertama Grup C Piala Eropa 2012, Spanyol bermain apik di laga keduanya. Dua gol Torres, dan satu sumbangan gol masing-masing dari David Silva dan Cess Fabregas, membuat Irlandia menjadi tim pertama yang tersingkir.

Torres senang bisa membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Vicente Del Bosque, setelah hanya menjadi cadangan ketika melawan Italia. Striker berjuluk El Nino tersebut menilai Spanyol telah menunjukkan permainan sesungguhnya saat melawan Irlandia. 

"Anda harus menikmati setiap momen. Hari ini, saya beruntung bisa menjadi starter, mencetak gol dan menikmati permainan dengan tim," ujar Torres seperti dilansir Soccerway.

"Kita melihat Spanyol yang sesungguhnya hari ini, dan mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya hingga ke final," sambung striker Chelsea tersebut.

Dua gol yang dicetak Torres membuat mantan striker Liverpool telah mencetak 30 gol dari 95 pertandingan. Striker 28 tahun tersebut melewati rekor gol mantan kapten timnas Spanyol, Fernando Hierro (29 gol). 

(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net