Headlines News :

Terjaring Razia, Mahasiswa Unja Ngamar Bersama Siswi SMK

MerdekaPost | Selasa, 26 Juni 2012

JAMBI- Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, kepolisian, Satpol PP, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan pengadilan menggelar razia di sejumlah hotel di Kota Jambi, kemarin malam. Dalam razia tersebut, B, mahasiswa Universitas Jambi, kedapatan sedang berduaan di kamar salah satu hotel di kawasan Pasar dengan gadis muda berinisial W.  

B tercatat sebagai mahasiswa Program Ekstensi Fakultas Humum Unja. Sementara, W tercatat sebagai siswi salah satu SMK di Kota Jambi. Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Jambi, Kasful, tim juga mengamankan sedikitnya 15 orang yang diduga pekerja seks komersil (PSK). Selanjutnya, mereka dibawa ke kantor Dinas Sosnaker untuk didata, diberi pengarahan, dan dilakukan tes urin.

“Lima belas perempuan ini semuanya telah dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing. Di depan orang tuanya, mereka membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbutannya lagi. Jika masih masih mengulangi dan terjaring kembali, mereka akan kita bawa ke Panti Sosial untuk dilakukan pembinaan,” ujar Kasful seraya menambahkan seluruh PSK yang terjaring merupakan wajah-wajah baru. 

Sementara itu, Kepala BNN Kota Jambi, AKBP Tanjung, menyatakan tim juga menemukan bong, pirek, dan plastik bening bekas tempat sabu-sabu dari dalam kamar 207 Hotel Camar. Namun, ketika barang-barang tersebut ditemukan, pelakunya sudah tidak ada.  Pihak hotel sendiri menyatakan tamu kamar tersebut tercatat atas nama Risma. Di dalam kamarnya juga ditemukan dompet, jilbab, dan pakaian dalam wanita. Sebuah sumber menyebutkan seorang polisi juga diamankan dari Kamar 01 Hotel Jasmin. Namun, Tanjung membantah berita tersebut. “Tidak ada oknum anggota, mana ada,” ujarnya. 

(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net