Headlines News :

Tebo Belum Pasti Terima PNS Tahun Ini

MerdekaPost | Sabtu, 16 Juni 2012

H. Sukandar (Bupati Tebo)
Tebo, Merdekapost.com - Jika tidak ada halangan, tahun ini Pemerintah Kabupaten Tebo akan membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hal itu diungkapkan Bupati Tebo H. Sukandar, kemarin.

Dirinya mengatakan, untuk kuota PNS formasinya baru sebatas media, surat resmi tentang berapa dan mulai penerimaan bulan apa belum ada kepastian.  Nanti akan dilakukan pegecekan ke BKD jika memang ada kemudian akan diumumkan melalui Media.

“Kebutuhan Tebo sudah diajukan. Mudah mudahan apa yang kita ajukan dapat diterima oleh pemerintah pusat,”kata bupati.

Dilanjutkannya, Tebo tahun ini dapat menerima PNS karena Belanja modal dan pembangunan relative cukup bagus. Hampir 400 lebih banyak pendidikan dan kesehatan dan satu atau dua untuk teknis di masing-masing SKPD.

Sementara itu Kepala BKD Tebo Kamal Efendi, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa untuk penerimaan PNS tahun ini belum dapat di pastikan, karena sampai sekarang pihaknya belum menerina surat resmi atau petunjuk dari Menteri Pendayagunaan aparatur Negara (MENPAN, dan sekarang BKD Tebo sedang melakukan penyusunan terhadap kebutuhan pegawai.

“Untuk 5 tahun kedepan sebanyak 8 ribu lebih dan kalau memang ada penerimaan tahun ini formasi PNS tergantung yang disetujui oleh Menpan,”pungkasnya. 

(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net