Headlines News :

Siapa yang Berpeluang Berpasangan dengan Adi Rozal?

MerdekaPost | Selasa, 12 Juni 2012

DR Adi Rozal
Zainal : Saya dan Adi Rozal Seperti Kakak Adik
KERINCI, MPOnline Salah seorang kandidat Cabup Kerinci Zainal Abidin, SH,MH, saat diminta komentarnya, mengaku siap bersaing dengan kandidat lain untuk mendapatkan perahu PAN.
“Soal prosedur akan kita ikuti. PAN memang sangat potensial, karena bisa mengusung satu paket calon tanpa harus koalisi dengan partai lain” katanya.

Ditanya soal kabar yang berkembang terkait wacana duetnya dengan Adi Rozal, Zainal mengaku komunikasinya dengan Adi Rozal memang sudah lama terjalin, bahkan sudah seperti adik dan kakak.

Ditambahkannya, “Kalau dilihat dari peta politik dan potensi yang ada saat ini, Pak Adi Rozal memang kandidat yang kuat. Hanya saja, saya belum sampaikan kepada beliau kalau saya akan menjadi wakilnya nanti,” kata Zainal disela-sela kegiatan sosialisasinya di Desa Tanjung Tanah.

Pantauan Koran ini, nama Adi Rozal saat ini menempati urutan teratas dan paling ramai dibicarakan, bahkan, hampir 75% basis massa Murasman di Kerinci bagian mudik (Siulak, Gunung Kerinci, Kayu aro dan Gunung Tujuh) disebut-sebut sudah merapat ke Figur kharismatik yang satu ini. Wajar saja, kalau akhir-akhir ini Adi Rozal menjadi incaran kandidat lain untuk berduet di Pemilukada Kerinci 2013 nanti.

Namun, jika dilihat pada kenyataan dan potensi yang ada saat ini, keterwakilan wilayah antara Kerinci mudik dengan Kerinci Hilir masih menjadi prioritas utama dalam upaya mendulang suara pada Pemilukada 2013 nanti.
Sehubungan dengan hal ini, Ada beberapa nama yang layak untuk menjadi bahan referensi bagi masyarakat khususnya Kerinci Hilir tentang siapa yang layak untuk berpasangan dengan Adi Rozal atau sebagai orang kedua (Wabup), sebut saja Dasra, Hasani Hamid, Arya Candra (Gunung Raya), Zainal Abidin, Subur Budiman (Danau Kerinci), H Erpan (Setinjau Laut). 


(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net