Headlines News :

PLN Tak Berani Menjamin

MerdekaPost | Kamis, 07 Juni 2012

MUARATEBO – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tebo, menilai pihak PLN ranting Muaratebo kurang serius menangani persoalan listrik di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Kritikan tersebut disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Tebo Ahmad Yani. Dia menyinggung soal seringnya pemadaman listrik, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu.
Dia meyakini pihak PLN ranting Tebo, kurang serius dalam membenahi soal listrik. “Kenapa sudah beberapa bulan lampu sering padam pada hari Sabtu dan Minggu?” katanya. “Seharusnya, kalau memang akan terjadi pemadaman, sebaiknya PLN mengumumkan pada masyarakat sehingga warga dapat mempersiapkan diri. Tidak seperti kemarin, tiba-tiba mati mendadak,” timpalnya. Dia minta kepada pihak PLN Tebo, kedepannya benar-benar serius dalam menangani listrik.  
Kepala Ranting PLN Muaratebo Mulyadi mengatakan, pemadaman yang terjadi belum lama ini dalam rangka memperbaiki jaringan, karena tak lama lagi akan memasuki bulan Ramadhan. “Jadi, jaringan PLN kita servis dahulu, biar bulan puasa tidak ada terjadi pemadaman lagi,” katanya.
Dia menjelaskan, kalau pemadaman sebelumnya, dia beralasan disebabkan adanya pergantian kabel listrik di Tebo sehingga terpaksa listrik dimatikan. Apakah ada jaminan pada Ramadhan tidak terjadi pemadaman? Mulyadi tidak berani memastikan, namun dia berharap tidak terjadi pemadaman, kecuali gangguan faktor alam.
“Kita tidak dapat memastikannya, semua tergantung kondisi alam dan gangguan lainnya,” pungkasnya.

(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net