Headlines News :

Penyerangan Markas FBR, Ketua Gardu Tewas

MerdekaPost | Rabu, 27 Juni 2012

Merdekapost.com - Penyerangan terjadi di posko Forum Betawi Rempug Pondok Aren, Tangerang Selatan dini hari tadi, Rabu 27 Juni 2012. Menurut anggota FBR Pondok Aren, Ahmad Fauzi, peristiwa terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di dekat Ruko Sabar Ganda Asri.
Saat itu sepuluh anggota sedang duduk-duduk di gardu. Tiba-tiba sekitar 60 orang tak dikenal datang menyerbu. Kelompok yang datang dengan satu mobil Nissan Terrano dan 35 sepeda motor itu menyerang dengan membabi buta.

Karena jumlah tidak seimbang, beberapa anggota langsung melarikan diri, kecuali Muhidin alias Picuk, yang merupakan Ketua FBR Gardu 287 Pondok Betung. Picuk akhirnya tewas dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Pelaku juga membawa kabur satu sepeda motor Mio Soul yang ada di gardu.

Menurut Fauzi, korban mengalami luka bacok di kepala dan leher. "Bagian perutnya terburai," kata Fauzi kepada wartawan. Dia menduga penyerang merupakan ormas pemuda berlambang garuda. "Karena ada atributnya," ujar dia.

Minggu lalu aksi penyerangan serupa juga terjadi di gardu FBR 223 di kawasan Kebon Kopi, Bintaro sektor III. Dua orang mengalami luka bacok di bagian kepala paha dan kaki. Korban bernama Rauf dan Gatot. Seorang warga bernama Bambang menjadi korban salah sasaran.
 (choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net