Headlines News :

Pejabat Eselon III dan IV Bungo Kembali Dirombak

MerdekaPost | Jumat, 15 Juni 2012

MUARA BUNGO,MPOnline - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bungo Sudirman Zaini-Mashuri, kembali merombak kabinet pemerintahan mereka. Kali ini, sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV berganti posisi.

Pelantikan sebanyak 12 pegawai eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bungo dilantik oleh Sekda Khaidir Saleh di ruang pola kantor Bupati, Kamis (14/6).

Untuk eselon III, mereka yang dilantik adalah, Jasrul dilantik sebagai kepala Bidang Badan Penanggulangan Bencana di Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat. Abrizal sebagai Sekretaris Camat Pasar Muarobungo, A Sanusi sebagai Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Kebudayaa Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Syarifuddin kepal Bidang SMP/SMA di Disidik.

Selain itu, ada nama Hj Sri Argunaini diangkat sebagai Kepala Bidang Bina Usaha dan Pengembangan Perkebunan di Dishutbun, dan dr Dini Silva dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Sementara, untuk eselon IV adalah, Imilda Septiana dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Dishutbun, Alip Tantun Hartana Kepala Sub Bagian Program Dishutbun, Wijanto Kepala Sub Umum di di Badan Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan.

Kemudian Neti Herawati Kepala Sub Keuangan Badan Penyuluhan, Suadi dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Sarana dan Prasaran di Badan Penyuluhan dan Jon Yulius sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Camat Lubuk Mengkuang.

Berdasarkan surat keputusan bupati tersebut, Sekda Khaidir Saleh percaya mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tangungjawab yang diberikan. Dan diminta bisa menerima SK yang akan diberikan nantinya.

"Tingkatkan loyalitas, itu yang penting jangan sampai perintah atasan tak diikuti," papar Sekda.

Sekda juga mengingatkan, agar dalam mengelola keuangan harus berhati-hati. Sekda mengharap jangan ada kekeliruan dan harus berjalan sesaui aturan yang ada. (yon)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net