Headlines News :

Lawan Spanyol, Benzema Harapkan "Keajaiban"

MerdekaPost | Sabtu, 23 Juni 2012

Merdekapost.com - Striker tim nasional Prancis, Karim Benzema, pesimistis timnya bisa menang atas Spanyol, dinihari nanti. Menurut Benzema, performa Les Bleus harus meningkat drastis jika ingin menyingkirkan Tim Matador.

Prancis tampil buruk di laga terakhir penyisihan Grup D Piala Eropa 2012. Franck Ribery dan kawan-kawan kalah 0-2 di tangan Swedia. Kekalahan itu memaksa Tim Ayam Jantan finish di peringkat dua dan harus menantang Spanyol di perempat final.

"Saya ingin bermain lawan Spanyol, tetapi tidak pada babak ini. Saya memimpikan bermain lawan mereka di final, bukan sekarang. Tujuan kami adalah lolos dari grup. Meski ini telah dicapai, kami tidak benar-benar berharap tampil begitu buruk di laga terakhir penyisihan grup," kata Benzema seperti dilansir The Sun.

"Kami bahkan tidak bersemangat untuk pertandingan itu. Jadi, sekarang kami harus mengatasi situasi ini dengan menghadapi tim paling berbahaya di turnamen ini."

Benzema berharap, timnya bisa mengambil hikmah dari kekalahan di tangan Swedia. Sebab, jika tidak, Prancis bisa menjadi makanan yang empuk bagi La Furia Roja.

"Mudah-mudahan kekalahan dari Swedia akan berfungsi sebagai teguran bagi kami. Kemudian kami bisa bangun dengan kenyataan bahwa kami mungkin akan pulang jauh lebih awal dari yang kami harapkan, kecuali kami secara radikal berkembang."

"Jika kami bermain seperti saat melawan Swedia, kami mungkin harus merapikan tas kami sejak sekarang," kata Benzema.
(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net