Headlines News :

Jelang Ramadhan, Cafe akan Ditutup

MerdekaPost | Selasa, 12 Juni 2012

Adim Kusnadi
MUARA TEBO, MPOnline – Meskipun Bulan Suci Ramadhan tahun 2012 ini masih beberapa bulan lagi, namun Kepala Kantor Sat Pol PP Tebo Adim Kusnadi, menghimbau seluruh pemilik tempat hiburan seperti cafe, perjudian serta peredaran minuman keras dihentikan atau ditutup. Hal ini dikatakannya kepada sejumlah wartawan di ruangnya, kemarin.

Menurutnya, akan ditutupnya sejumlah café yang berbau maksiat maupun minuman haram yakni dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tidak akan lama lagi datang, hanya beberapa bulan lagi. “Kalau bulan ramadhan nantinya kita akan menertipkan warung remang – remang yang ada di Tebo, pokoknya sebelum Ramandhan kita telah lakukan itu,” ujar Adim.

Dilanjutkannya, apabila ada café yang membandel, pihaknya akan melakukan tindakan tegas, bagi café yang memiliki izin akan dilakukan pencabutan izinnya, namun bagi café yang tidak memiliki izin akan lansung ditutup paksa.

“Kita tidak ingin ada kegiatan prostitusi atau pun semacamnya menjelang atau selama bulan puasa, maka dari itu kita minta kepada pemilik agar menutup usaha mereka, itu harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar,”tegasnya.
Ditegaskannya lagi, bagi tempat hiburan atau café yang berani membuka usaha mereka selama ramadhan atau pun menjelang ramadan maka akan ditindak secara tegas bila perlu akan direkomendasikan untuk pencabutan izinnya. 


(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net