Headlines News :

H. Hafiz Kandidat Kuat Calon Ketua KNPI Tebo

MerdekaPost | Sabtu, 16 Juni 2012

Tebo, Merdekapost.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tebo bakal memiliki ketua baru. Pemilihan ketua tersebut akan digelar pada Musyawarah Daerah (Musda) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Hari ini, Sabtu (16/6). 

Musda KNPI ini sendiri akan dihadiri oleh Bupati Tebo H Sukandar S.Kom M.Si, Wakil Bupati Hamdi S.Sos MM serta unsur Muspida Kabupaten Tebo dan kepala SKPD, tokoh masyarakat serta tokoh adat.

Ketua Panitia Musda KNPI Tebo H. Hafis mengatakan, persiapan pelaksanaan Musda KNPI yang dijadwalkan besok sudah mencapai 80 persen. Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada, persiapan tersebut akan rampung menjelang pelaksanaannya. ungkapnya kemaren.

Ia menambahkan, jika nanti pada pelaksanaannya tuntas dalam satu hari saja (Sabtu-red) maka ketua terpilih akan langsung dilantik pada hari itu juga. Dan bila belum, maka Musda akan kembali dilanjutkan esok harinya. 

Untuk diketahui, pada Musda KNPI tahun ini, empat kandidat calon ketua KNPI yakni, Ahmad Abror  (AMPI), Dedi Suhendra (Ansor) dan  Fadlin Hafizi alias Jawir dan terakhir adalah H. Hafiz yang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat ketua KNPI Tebo. 

(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net