Headlines News :

FOTO: Akibat Ngebut, Motor "Terbang" ke Pohon

MerdekaPost | Rabu, 20 Januari 2016

Akibat Ngebut, Motor Terbang ke Pohon
Merdekapost.net - Bagi penggila kecepatan, motor sport menjadi salah satu kendaraan yang layak dicoba. Punya tenaga besar membuat motor ini mumpuni untuk diajak ngebut.

Tapi terkadang asyik membentot gas membuat si pengemudi kehilangan kendali dan berujung pada kecelakaan. Seperti yang terjadi di Selandia Baru.

Kecelakaan ekstrem namun mengundang gelak tawa terjadi ketika seorang pengendara motor sport kehilangan kendali, yang membuat dia dan motornya "terbang" ke atas pohon.

Apesnya lagi, pria yang tidak disebutkan namanya itu bersama motor berkelir hitam miliknya harus tersangkut diantara batang-batang pohon. Beruntung, nyawa pria malang itu terselamatkan meski mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Si pengemudi lebih dulu berhasil dievakuasi oleh petugas medis dan kepolisian setempat. Sedangkan motornya masih tetap berada di atas pohon. Setelah butuh waktu yang cukup lama, sepeda motor itu berhasil diturunkan dengan kondisi ringsek.

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian Selandia baru dilansir Visordown, pengemudi diketahui mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas parit, hingga akhirnya dia dan motornya terpental ke atas pohon.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net