Headlines News :

Dicap Suka Cari Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini

MerdekaPost | Minggu, 17 Juni 2012

syahrini dicap cari sensasi
syahrini
Jakarta - Syahrini dicap suka mencari sensasi oleh beberapa pihak. Bahkan, beredarnya krim pemutih wajah 'Syahrini' dianggap sebagai sensasi yang sengaja dibuat olehnya. Lalu, bagaimana tanggapan Syahrini soal hal itu?

"Disyukuri aja. Biarkan orang mau berkata apa. Mindset-ku selalu aku set ke positif aja lah. Pokoknya, semoga petinggi pemerintah mendengar suaraku supaya ada perundang-undangan, ada payung hukum yang mengatur jelas soal masalah seperti ini," ujarnya saat ditemui di Hotel Shangrilla, Jakarta, Kamis (14/6/2012) malam.

Syahrini pun tak merasa suka mencari-cari sensasi. Selama ini, pelantun 'Sesuatu' itu hanya memikirkan kariernya sebagai penyanyi dan tampil apa adanya.

"Semua kan sudah tahu sepak terjangku di dunia entertainment seperti apa. Kalau mau cari sensasi, aku sudah punya album 3 album loh. Nggak mungkin lah. dan aku juga punya 6 single," tuturnya.

"Semua yang aku lakukan adalah karya dan apa adanya, kalau nggak kenapa banyak diikutin semua gayaku, rambut gaya topi miringku diikutin, kaftan Syahrini juga," lanjutnya.

(choe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net