Headlines News :

Benda Misterius Jatuh dari Langit Gegerkan Balaraja

MerdekaPost | Kamis, 21 Juni 2012

benda jatuh dari langit

Tertimpa benda misterius, sepeda motor hancur berantakan dan terpendam

Merdekapost.com - Benda misterius jatuh dari langit di Kampung Nagrek, Desa Sentul, Balaraja, Tangerang, Kamis 21 Juni 2012. Anggota Polsek Balaraja Aiptu Amroni mengatakan benda yang belum diketahui jenisnya itu jatuh menimpa rumah.  "Belum diketahui apakah ada korban," kata Amroni kepada wartawan. 
Benda tersebut jatuh sekitar pukul 05.00 WIB, namun baru dilaporkan warga pukul 09.30 WIB. Amroni belum mengetahui seberapa besar benda itu.
Polisi masih melakukan pendataan di lokasi. Garis polisi juga sudah dipasang. Hingga saat ini tempat kejadian terus didatangi warga yang penasaran ingin melihat benda itu. Petugas melarang warga untuk mendekat karena khawatir ada benda susulan jatuh.

Humas Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan), Elly Kuntjahyowati, mengaku sudah menerima laporan dari warga. Setelah melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat, Lapan langsung menyiapkan satu tim ahli astronomi untuk meneliti informasi yang meresahkan warga itu. "Tim sedang meluncur ke lokasi," kata dia. 
(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net