Headlines News :

Adi Rozal Optimis Maju di Pemilukada Kerinci

MerdekaPost | Selasa, 12 Juni 2012

DR Adi Rozal
DR Adi Rozal
Partai Pengusung Hampir Rampung
KERINCI, MPOnline - Sejumlah kandidat Calon Bupati Kerinci, masih bertarung memperebutkan partai pengusung untuk maju di Pemilukada Kerinci 2013 mendatang.

Dari sejumlah nama yang bertarung memperebutkan partai tersebut satu di antaranya DR. Adi Rozal, mantan Wakil Walikota Padang itu mengaku optimistis bisa maju di Pemilukada Kerinci 2013, karena hingga saat ini sudah ada dua partai yang siap mengusung dirinya.

Dihubungi via Handpone, disela-sela kegiatannya mengikuti Pendidikan LEMHANAS, Adi Rozal mengaku sudah mempersiapkan diri untuk bertarung, karena perahu partai sudah hampir rampung.
"Sudah hampir rampung, mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan tuntas," katanya melalui ponsel HP nya.

Meskipun demikian, Adi Rozal belum bersedia menyatakan secara resmi partai apa yang bakal mengusung dirinya, namun, bocoran informasi yang berhasil didapatkan melalui orang dekatnya, saat ini Adi Rozal sudah mengantongi rekomendasi DPP partai PKPB, selain itu, dalam waktu dekat pihaknya juga akan menyelesaikan kekurangan perahu, karena PKPB hanya memiliki 2 kursi di parlemen dan harus berkoalisi dengan Partai lain untuk mengusung satu pasangan calon.

Salah seorang Tim relawan Adi Rozal menyebutkan bahwa saat ini kandidat jagoannya sedang membangun komunikasi intens dengan beberapa partai, sebut saja PAN, PPP, PKB, PMB dan Gerindra. Dan dalam waktu dekat hampir dapat dipastikan perahu beliau rampung. 


(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net