Headlines News :

Yaroo Zebua, Terpilih Sebagai Ketua PAC PD Bathin III Bungo

MerdekaPost | Senin, 21 Mei 2012

Y Zebua saat menerima pataka lambang Partai Demokrat
BUNGO, MERDEKAPOST.COM – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PD Kecamatan Bathin III yang dilaksanakan di perumahan Roni Permai, Selasa (24/04) kemarin menetapkan Yaro Zebua sebagai ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Demokrat Bungo.

Kemenangan Yaro Zebua diperoleh atas dukungan dari sebagian besar pengurus ranting di wilayah tersebut. Kemenangan Zebua diperoleh secara aklamasi.

Dari sembilan suara yang berhak menentukan figur ketua PAC Bathin III, dirinya berhasil mendapatkan tujuh suara dalam musancab kemarin.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan bagi partai demokrat di wilayah ini, “tuturnya.

Ketua PAC terpilih ketika dikonfirmasi optimis kedepan Partai Demokrat khususnya diwilayah Bathin III Kabupaten Bungo akan menjadi salah satu gerbong suara yang akan menghantarkan Demokrat sebagai partai pemenang di kabupaten Bungo dalam setiap proses demokrasi.

Sementara itu, Isamudin, sekretaris DPC PD Bungo mengharapkan agar ketua terpilih agar bisa merangkul  semua tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh di kecamatan Bathin III untuk bisa bekerjasama dalam membesarkan partai demokrat.

“Yaro Zebua resmi jadi ketua PAC Bathin III. Kami harapkan partai Demokrat di wilayah Bathin III bisa bertambah besar dan menjadi salah satu lumbung suara bagi Demokrat nantinya, “terangnya.

Ketua Korda Demokrat Bungo tersebut juga menghimbau kepada pengurus PAC serta pengurus- pengurus ranting untuk bisa mencuri simpati masyarakat wilayah Bathin III dengan menjadi perpanjangan tangan H. Sudirman Zaini selaku ketua Demokrat kabupaten Bungo untuk menampung aspirasi masyarakat Bungo.

Dalam pantauan Koran ini, musancab PD Bathin III dihadiri oleh Isamuddin, sekretaris DPC partai Demokrat Bungo, Ja’far , wakil sekretaris I serta beberapa orang pengurus DPC PD Bungo dan pengurus ranting Demokrat wilayah setempat. (YON)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net