Headlines News :

Untuk BB Kasus Korupsi, 2 Mobil Damkar akan Disita Kejari Tebo

MerdekaPost | Jumat, 25 Mei 2012

Rahman Dwi Saputra
TEBO, MP.COM - Dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tebo terancam disita Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo. Mobil ini sebagai barang bukti terkait kasus korupsi pengadaan mobil Damkar tahun 2004-2005, yang melibatkan mantan bupati Tebo Drs H A Madjid Mu’az sebagai tersangka bersama Drs R Hasan Basri.

Kajari Tebo Rahman Dwi Saputra SH melalui kasi Pidsus Kejari Tebo Romy Azriyanto SH mengatakan bahwa sekarang ini Kejari Tebo masih disibukkan untuk mengumpulkan barang bukti terkait kasus ini.

“Sekarang ini kita masih terus mengumpulkan barang bukti terkait kasus ini, mulai dari dokumen terkait proyek ini, hingga barang buktinya, termasuk nantinya menyita dua unit mobil damkar yang ditenderkan waktu itu sebagai salah satu barang bukti terkait kasus ini,”ujar Romy kepada harian ini, kemarin.

Ketika ditanyakan sejauh mana perkembangan kasus ini, dikatakannya bahwa masih terkait pemeriksaan saksi –saksi kasus ini. Mengenai apakah nantinya akan ada penambahan tersangka baru, dirinya mengatakan baru bisa diketahui setelah pemeriksaaan saksi selesai.

“Setelah semua saksi terkait kasus ini selesai baru bisa diketahui apakah ada pihak lain yang ikut terlibat dalam kasus ini nantinya,”pungkasnya. (ald)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net