Headlines News :

Syahrini: Kalau Nggak Kuat Digosipin, Jangan Jadi Artis!

MerdekaPost | Selasa, 22 Mei 2012



Syahrini dan bubuJakarta - Penyanyi Syahrini saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat di jagad hiburan Indonesia seputar hubungannya dengan pria asal Malaysia, Bubu. Tak jarang berita miring dan hujatan ditujukan kepadanya. Apa tanggapan pelantun 'Sesuatu' itu?

"Persaingan bisnis ini sangat ketat, inilah dinamikanya. Kalau nggak kuat digosipin, jangan jadi penyanyi," ujarnya ketika ditemui usai acara Innofashion JFFF 2012 di Harris Hotel, Jakarta Utara, Senin (21/5/2012) malam.

Menurut mantan teman duet Anang Hermansyah itu, akan selalu ada pro dan kontra dalam hal apapun. Syahrini juga mengaku sudah biasa mendapat cibiran, namun banyak juga yang memberikan pujian.

"Aku merasa dicintai sekali sehingga orang bikin pemberitaan ini. Kan ada peribahasanya tuh, benar-benar cinta menjadi benci begitu juga sebaliknya," ucapnya seraya tersenyum.

Dengan segala cibiran yang diterimanya, penyanyi berusia 29 tahun itu juga merasa 'naik kelas' menjadi manusia yang lebih sabar. "Aku nggak terganggu. Biarinlah ya, lucu aja sih melihat pemberitaan yang sekarang," tandasnya.

(choe) 

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net