Headlines News :

Skandal Selingkuh Kaum Seleb

MerdekaPost | Senin, 14 Mei 2012

Jakarta - Perselingkuhan telah menjadi salah satu cerita yang kerap mewarnai skandal di dunia selebriti. Beberapa artis pun sempat dikabarkan telah berselingkuh. Mulai dari Ahmad Dhani hingga yang paling gres bintang utama film 'The Raid', Iko Uwais. Bahkan sang diva Krisdayanti pun tak luput dari gosip perselingkuhan.

Hubungan antara Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela adalah salah satu gosip perselingkuhan yang paling hot di jagat hiburan Tanah Air. Oleh sang istri Maia Estianty, bos Republik Cinta itu dituding memiliki affair dengan Mulan yang saat itu masih menjadi rekan Maia di duo Ratu.

Hubungan Dhani dan Mulan pun disebut-sebut alasan utama kenapa Maia memutuskan bercerai darinya. Meski begitu, Dhani selalu membantah dirinya memiliki hubungan khusus dengan pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu.

Belum lama ini, artis seksi Nikita Mirzani pun sempat membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah menjadi selingkuhan Indra Birowo. Saat itu, Nikita memang sering syuting bareng Indra untuk acara TV 'Kakek Kakek Narsis'. Namun, setelah perselingkuhan itu mulai jadi pergunjingan, Nikita seperti 'lepas tangan'.

Gosip perselingkuhan yang teranyar datang dari aktor Iko Uwais yang kariernya saat ini tengah naik daun. Kekasih Iko, Jane Shalimar mengatakan Iko telah selingkuh dengan penyanyi Audy. Jane terang-terangan menuding Audy telah merebut Iko dari sisinya. Setelah lama bungkam, Audy pun buka suara menanggapi tudingan itu.

Audy mengaku kenal dengan Iko setelah hubungannya dengan Jane kandas. Hal tersebut disampaikan pelantun 'Satu Jam Saja' itu saat tampil dalam acara 'Bukan Empat Mata' Trans 7, Selasa (8/5/2012) malam.

Lalu, apakah ada artis lain yang telah selingkuh dari pasangannya? Atau, bahkan yang menjadi korban perselingkuhan?

(Ajat) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net