Headlines News :

Sambut Inter, Interisti Padati Bandara Soetta

MerdekaPost | Rabu, 23 Mei 2012


Merdekapost.com, Jakarta - Ratusan Interisti, suporter Inter Milan, telah memadati Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu 23 Mei 2012 pagi, menanti kedatangan Javier Zanetti dan kawan-kawan.

Skuad Inter dijadwalkan tiba di Indonesia pukul 10.10 WIB menggunakan pesawat Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ956. Namun, ratusan Interisti yang tergabung dalam Inter Club Indonesia (ICI) sudah memadati Terminal 2D sejak pukul 07.00 WIB.

"Anggota ICI yang hadir di sini lebih dari 20 regional di seluruh Indonesia. Di antaranya dari Bandung, Ciamis, Bogor, Depok, dan juga Manado. Dari Jakarta sendiri ada sekitar 50 orang yang hadir, ada yang sendiri-sendiri, ada yang ikut rombongan," kata Ketua Inter Tour Indonesia ICI, Riza Verdika, kepada wartawan.

Riza menegaskan pihaknya sudah menyiapkan penginapan untuk para Interisti dari berbagai daerah. Sekitar 300 Interisti dari 20 Regional ICI akan menginap di Wisma Pusdiklat Kemeninfo, Jalan Panjang Kelapa Dua, Jakarta Barat.

Riza mengaku tidak sabar menanti kedatangan tim besutan Andrea Stramaccioni. Meski begitu, ada sedikit kekecewaan yang disimpan Riza. Maklum Inter tidak datang dengan kekuatan terbaik, karena sejumlah pemainnya yang mengalami cedera dan memperkuat negara masing-masing.

"Saya sedikit kurang puas karena mereka tak bisa hadir. Tapi, yang penting ikon sekaligus kapten tim, Javier Zanetti tetap hadir. Selain itu masih ada juga Diego Milito dan Esteban Cambiasso," tutur Riza.

Inter sendiri akan melakukan serangkaian kegiatan selama di Jakarta. Di antaranya melakukan dua laga uji coba melawan Liga Selection, Kamis 24 Mei 2012, dan Timnas U-23, Sabtu 26 Mei 2012. Kiper Julio Cesar, Diego Forlan, Wesley Sneijder, Yuto Nagatomo, Andrea Ranocchia, dan Lucio, harus absen dalam tur ini.

(choe)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net