Headlines News :

PU Tebo Akan Tenderkan 16 Paket Jalan

MerdekaPost | Jumat, 25 Mei 2012



TEBO, MERDEKAPOST.COM - Sepertinya, pelaksanaan pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tebo, segera dilaksanakan. Pasalnya, sebanyak 16 paket proyek peningkatan jalan akan segera ditenderkan. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PU melalui Kepala Bidang Bina Marga, Joko Paryadi, ST. MT.

Katanya, panitia pelaksana tender sudah terbentuk. Kemungkinan, minggu depan akan dilaksanakan tender proyek sebanyak 16 paket.  “Saat ini panitia tengah melakukan persiapan tender. Jika tidak ada halangan, ke 16 paket proyek itu akan segera kita tenderkan,” ujar Joko, Kamis (24/5) lalu.

Dikatakannya juga, ke 16 paket proyek peningkatan jalan tersebut sudah termasuk kedalam Memorandum of Understanding (MoU).  Meski peraturan sekarang dianjurkan untuk melakukan tender proyek melalui Layanan Pengadan Secara Elektronik (LPSE) Tebo, namun, pada pelaksanaan tender ke 16 proyek tersebut akan dilaksanakan dengan sistem manual.

“Memang apapun proyeknya disarankan untuk ditenderkan di LPSE, agar lebih transparan dan terbuka. Namun, tidak semua proyek mesti ditenderkan melalui LPSE, itu tidak menyalahi aturan,” ungkapnya.
Lanjutnya, jika pelaksanaan tender terlaksana sesuai jadwal, kemungkinan besar pelaksanaan proyek bisa dikerjakan diawal bulan Juni 2012. Untuk itu, Joko Paryadi menghimbau kepada seluruh rekanan, agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan tender nanti. “Saya berharap 

pelaksanaan tender ini bisa berjalan dengan tertib. Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, paling lama awal Juli ini sudah dimulai pekerjaan,” pungkasnya.


(ald)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net