Headlines News :

PPP Tebo Konsolidasi dan Resmikan Kantor

MerdekaPost | Jumat, 25 Mei 2012

Hj. Elviana saat menggunting pita perresmian Kantor PPP
MUARA TEBO, MP.COM - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tebo, Rabu (23/05), menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus harian DPC, PAC dan Bacaleg 2014. Acara itu sekaligus peresmian kantor baru DPC PPP yang bertempat di KM 7 jalan lintas Tebo-Bungo.

Dalam acara tersebut hadir Wasekjen DPP PPP atau Korwil  Sumbagsel yang juga anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Dra. Hj. Elviana, MS.i, Ketua DPC PPP Kabupaten Tebo, H.Harmaini, TA, Wakil ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Drs. Zaki Hanim.

Usai pengguntingan pita oleh  Dra. Hj. Elviana, MS.i acara kembali dilanjutkan dengan konsolidasi dengan seluruh pengurus partai mulai dari pengurus se Kabupaten Tebo, PAC dan juga Bacaleg 2014 yang juga dihadiri oleh DPW Provinsi dan Korcab Bungo-Tebo yang dipimpin oleh, Drs. Zaki Hanim yang didampingi oleh Sekjen DPC PPP Kabupaten Tebo Azmi Salfi.

Dalam kesempatan tersebut dirinya menekankan kepada seluruh kader agar selalu menjaga Ukuwah Islamiah. Seluruh pimpinan harian juga dihimbau agar melakukan pendekatan kepada pimpinan Ponpes-ponpes, serta tokoh perjuangan islam. “Mari kita kembalikan kejayaan partai PPP dengan menjadikan PPP sebagai rumah besar umat Islam,” tegasnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tebo, Harmaini juga menegaskan kepada seluruh kader agar terus melakukan pergerakan-pergerakan untuk kemajuan partai, apalagi untuk menghadapi pemilihan Legislatif 2014 mendatang. (ALD)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net