Headlines News :

Polisi Selidiki Garim Masjid Raya Bungo Dibunuh Usai Salat Subuh

MerdekaPost | Selasa, 22 Mei 2012


BUNGO, MERDEKAPOST.COM – Pengurus masjid atau biasa disebut Garim atau Margot Masjid Raya Pasar Bawah Muara Bungo, Edi Azwar (45) ditemukan bersimbah darah, kemarin sekitar pukul 07.00 WIB. Pengurus masjid menemukan tubuh Edi Azwar di depan masjid dengan pisau yang masih menancap di punggung. 


Warga sempat membawa Edi Azwar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hanafi Muara Bungo. Sayang, ia menemui ajal sebelum sempat mendapat penanganan dari dokter. Insiden maut yang merenggut nyawa pengurus masjid raya ini masih dalam penyelidikan polisi. Menurut beberapa saksi mata, kejadian penikaman tersebut sangat cepat. Saat itu, korban yang menggunakan sepeda ini baru keluar dari masjid raya, usai melaksanakan salat subuh.


Kemudian ia melakukan bersih-bersih masjid hingga pukul 07.00 WIB. Selesai bersih-bersih, Edi Azwar kemudian keluar dari pekarangan masjid. Saat keluar dari pagar masjid, seseorang yang menggunakan sepeda motor dan menggunakan helm tertutup ini langsung menyerempet sepeda korban, hingga korban terjatuh. Saat itu, pelaku langsung menusukkan senjata tajam sebanyak dua kali ke arah punggung korban hingga korban terkapar bersimbah darah. 
Melihat korban terkapar, pelaku langsung kabur menuju kearah jalan lintas. 


Warga yang melihat kejadian, langsung menyelamatkan korban serta memberitahukan kasus tersebut ke polisi. Setelah mengevakuasi korban kerumah sakit, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi dilokasi ditemukannya korban. 


 Kapolsekta Muara Bungo AKP M Alfian menyatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan kasus ini. “Pelaku diketahui menggunakan kendaraan bermotor, berjumlah satu orang, menggunakan helm putih. Kita belum mengetahui motif pembunuhan, tapi yang jelas, kasusnya akan diselidiki, kita akan cari tahu siapa pelaku pembunuhan kejam ini,” terangnya. (YON)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net