Headlines News :

Paksa Pria Bercinta Selama 36 Jam, Wanita Pecandu Seks Ditangkap Polisi

MerdekaPost | Minggu, 06 Mei 2012

wanita pecandu sex
Munich, Seorang wanita Jerman yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) memaksa seorang pria untuk terus-menerus berhubungan intim dengannya selama 36 jam. Wanita berusia 47 tahun tersebut akhirnya ditangkap polisi setempat.

Sang pria yang keturunan Afrika tersebut ditemukan oleh polisi, sedang terisak di pinggir jalan di luar apartemen si wanita di Munich, Jerman. Kepada polisi, pria tersebut menceritakan pengalaman mengerikan yang baru dialaminya.

Pria tersebut mengaku dirinya bertemu dengan si wanita pecandu seks di bus pada 1 Mei waktu setempat. Ketika si wanita mengajaknya ke apartemennya, pria tersebut sempat berpikir ini adalah hari keberuntungannya. Namun ternyata yang terjadi adalah sebaliknya. 

Selama 36 jam, pria tersebut terjebak di dalam apartemen si wanita dan terus-menerus diminta untuk memuaskan hasrat seksnya. Pria tersebut mengaku baru berhasil kabur ketika si wanita tertidur lelap.

"Bagaikan di neraka. Aku tidak bisa berjalan. Tolong bantu aku," tutur pria tersebut sembari sesenggukan kepada polisi yang menemukannya tersebut, seperti dilansir oleh AsiaOne.

Beberapa saat kemudian, polisi menangkap wanita tersebut dan kemudian membawanya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Diketahui juga bahwa wanita maniak seks tersebut sudah pernah melakukan tindakan serupa yang berujung pada proses hukum. Pertengahan bulan lalu, media Jerman memberitakan bahwa wanita yang sama ditangkap polisi setelah memaksa seorang teman kencannya untuk berhubungan intim dengannya sebanyak 8 kali dalam semalam.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net