Headlines News :

NasDem Bungo Konsolidasi Internal

MerdekaPost | Sabtu, 26 Mei 2012

MUARA BUNGO, MP.COM – Selain mempersiapkan persyaratan untuk bisa menjadi peserta pemilu 2014, DPD NasDem Bungo juga mulai menghitung berapa besar kekuatan yang sudah terbangun di Bumi langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo.

Untuk itu, DPD NasDem Bungo tengah menyusun jadwal untuk menggelar rapat konslidasi dengan melibatkan seluruh kader dan simpatisan dari partai perubahan tersebut sesuai dengan intruksi pengurus DPW NasDem Jambi.

“Awal Juni nanti, kita akan kumpulkan seluruh kader dan pengurus NasDem Bungo,“ tutur Lahmuddin, sekretaris NasDem Bungo.

Dirinya juga menerangkan dalam konsolidasi nantinya, kader-kader Nasdem Bungo ataupun pengurus akan mendapatkan beberapa pembekalan dari pengurus DPW Jambi tentang teknik-teknik ataupun strategi dalam membersarkan partai perubahan.

Sekretaris NasDem Bungo juga memaparkan hasil konsolidasi nantinya akan menjadi arah gerakan bagi kader-kader NasDem Bungo mempersiapkan proses demokrasi dua tahun kedepan.

“Kita fitkan dulu internal partai, jika internal sudah menyatu disemua lini, maka NasDem Bungo akan semakin berkembang,“ bebernya.

Sementara ini, lanjut Lahmuddin, NasDem Bungo sudah memiliki kepengurusan disemua tingkatan, baik untuk Kabupaten, Kecamatan, maupun Ranting. Kedepannya, NasDem harus bisa merekrut masyarakat Bungo lebih banyak untuk bergabung dengan partai perubahan.

“Kita mulai hitung kekuatan disemua wilayah, kedepan kekuatan yang sudah ada harus berkembang menjelang verifikasi KPU dilaksanakan Agustus ini,“ tandasnya. 

ald

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net