Headlines News :

Mursyid Bertekad PWI Jambi yang Mandiri

MerdekaPost | Selasa, 22 Mei 2012

H Mursyid Sonsang
JAMBI, MERDEKAPOST.COM - Drs. H. Mursyid Sonsang kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jambi periode 2012 - 2017.

Penjaringan berjalan menegangkan. Muncul lima nama bakal calon (balon) Ketua PWI Cabang Jambi, yaitu Mursyid Sonsang (MNC Group), Muhtadi Puteranusa (Pemred Jambi TV), RS Marpaung (Warta Massa), Bussyafrizal (RRI) dan Mardi Salmi (LKBN Antara).

Dalam tahap pencalonan Mursyid mengungguli keempat calon lainnya, dengan meraup 67 suara, disusul pesaing terberatnya, Muhtadi Putra Nusa (37 suara), RS Marpaung (12 suara), Bussyafrizal (22 suara) dan Mardi Salmi (1 suara).

Memasuki tahap pemilihan, secara mengejutkan Muhtadi mengundurkan diri dari pencalonan orang nomor satu di PWI Cabang Jambi dengan berbagai pertimbangan.

Dengan mundurnya Pemred Jambi TV tersebut, otomatis Mursyid yang sebelumnya menjabat Ketua PWI Cabang Jambi, terpilih kembali untuk melanjutkan kepemimpinannya lima tahun kedepan.

Usai pemilihan Mursyid mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh anggota PWI Jambi. Ia bertekad sesuai dengan visi dan misinya sewaktu pencalonan akan membawa PWI Jambi yang mandiri, profesional dan beretika.

"Ini kemenangan kita semua. Mari bersama-sama kita mewujudkan PWI yang mandiri, profesional dan beretika. Tanpa teman-teman yang lain itu semua tidaklah mungkin bisa tercapai," ujar Mursyid.

Menurut salah seorang anggota PWI Cabang Jambi, Drs. Amrizal Husni, Ketua PWI Cabang Jambi terpilih agar dapat juga melanjutkan program yang selama ini telah diperbuatnya.

"Perjuangan berat kedepan menunggu, termasuk mengikuti Porwanas di Manado," tutur Pemred Suara Jambi itu.

Pemilihan Ketua PWI Cabang Jambi periode 2012 - 2017 digelar di aula Hotel Ceria, Minggu (20/5), dihadiri hampir oleh seluruh anggota PWI Cabang Jambi dan Ketua Umum PWI Pusat diwakili oleh Wakil Bidang Pembinaan Daerah, Atal S. Depari. (HER)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net