Headlines News :

FPI Bekasi Beli 150 Tiket Konser Lady Gaga

MerdekaPost | Kamis, 24 Mei 2012

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari FPI Bekasi. Ternyata mereka sudah membeli 150 tiket konser Lady Gaga. Mereka akan melakukan 'aksi' peringatan di sela konser, bila jadi digelar.

"Itu tiket asli, yang harganya Rp 400-an ribu. Kita punya 150 tiket," jelas Ketua DPC FPI Kota Bekasi Murhali Barda saat dikonfirmasi wartawan.

Murhali pun sudah menunjukkan foto tiket dan seorang anggota FPI yang memakai sorban serta kacamata hitam lewat akun Facebook-nya, Murhali Barda. Status juga sudah dipasang, 'Tiket LG sudah kami peroleh. Bukan untuk nonton, tapi ini tanda kami masuk. Apa yang akan terjadi, terjadilah dengan semua risiko kami sudah siap'.

"Pokoknya kita sudah ada persiapan kalau konser itu digelar. Target kita menghentikan konser," jelas Murhali.

Dia menekankan, kepada para penonton remaja, tidak perlu takut akan terjadi kerusuhan. Sasaran 150 pemegang tiket ini, hanya Lady Gaga serta kru-nya dan panitia penyelenggara.

"Mudah-mudahan tidak jadi konsernya. Kami sudah kirim surat ke Lady Gaga lewat teman-teman di Kanada. Kami juga berharap, kalau konser tidak jadi digelar, harus dikembalikan uangnya," tuturnya.

Rangkaian tur dunia Lady Gaga akan digelar pada 3 Juni mendatang di GBK Senayan. Pihak Polda Metro Jaya menegaskan tidak memberikan rekomendasi terkait konser itu. Sedang Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan, konser masih mungkin digelar asal Lady Gaga mau menaati aturan yang berlaku. 

Dari harga yang disebutkan, FPI Bekasi membeli tiket konser kelas Tribune 2 yang dibanderol Rp 465 ribu. Posisi kelas tersebut berada di tribun paling belakang arena Gelora Bung Karno, Senayan.


(choe) 

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net