Headlines News :

Zoerman : Rahman Belum Beri Sinyal Maju di Pilbup Kerinci

MerdekaPost | Rabu, 25 April 2012

M.Rahman
JAMBI, MPOnline -  Ketua DPD 1 Partai GOLKAR Provinsi Jambi Zoerman Manaf mengatakan belum ada kader Golkar yang menyatakan keseriusan maju di Pemilukada Kerinci 2013.”Kader Golkar belum ada yang menunjukkan kearah sana (maju di Pilbup Kerinci,red).”kata Zurman Manaf via telepon selular Sabtu,21 April 2013.

Saat di tanya wartawan tentang kemungkinan Golkar mengusung  Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kerinci, Rahman. Zoerman menyatakan tidak tertutup kemungkinan Golkar mengusung  Wakil Bupati Kerinci saat ini.

”Tidak tertutup kemungkinan Golkar akan mengusung Rahman di Pilbup Kerinci 2013,tergantung  hasil survei nanti,”kata Zurman via telepon selulernya.

Masih menurut Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manaf, sudah banyak kandidat calon bupati Kerinci 2013 yang berminat untuk diusung  Golkar di Pemilukada Kerinci 2013,tapi Zoerman tidak bersedia menyebut nama,”Banyak yang berminat untuk di usung Golkar di Pilbup kerinci 2013,”ujarnya singkat.

Untuk mengusung calon di Pilbup Kerinci Golkar Kerinci hanya memiliki dua kursi di DPRD ,butuh tiga kursi lagi untuk bisa mengusung satu pasang Kandidat, artinya Golkar mesti berkoalisi dengan partai lain. Untuk penjaringan atau survei siapa yang layak di usung Golkar di Kerinci ada mekanisme , DPD II Golkar Kerinci mengusulkan ke DPD I Golkar Provinsi, lalu Provinsi ke DPP Golkar di pusat, setelah itu baru diputuskan. (her.)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net